Buku Panduan Guru SDIT DIC 2020

Buku Panduan Guru SDIT DIC 2020 sama seperti buku pegangan wajib lainnya. Buku ini harus dibaca, dikuasai, dipahami dan dijadikan acuan dalam pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan belajar mengajar,  acuan untuk berinteraksi di sekolah, acuan berinteraksi dengan wali murid, acuan pengembangan & pelaksanaan budaya dan ciri khas SDIT DIC.

Ditulis oleh Sunaryo Saripudin S.Pd, dengan tujuan bahwa SDIT punya flatform dan ciri khas yang melekat pada BUDAYA lembaga yang melekat pada diri semua yang terlibat termasuk Guru.

Buku Panduan Guru SDIT DIC 2020 menjadikan guru SDIT DIC memiliki wawasan yang sama tentang yayasan, sekolah dan budaya lembaga sehingga ada acuan atau pegangan dalam menjalankan tugasnya. Dan ada kesamaan cara pandang dan keselarasan dalam berkegiatan di lingkungan SDIT DIC yang menguatkan citra baik Lembaga dan Sekolah.

Buku Panduan Guru SDIT DIC 2020 sebagai tanda keseriusan yayasan untuk mempunyai standar Flatform lembaga dan unsur-unsurnya yang berkualitas dan berciri khas. Sekolah berkualitas, dikenal luas dan sangat diminati merupakan harapan dari semua ini.

Mengajar di SDIT DIC punya kemampuan mengajar yang baik, tentu sangat bagus. Hanya saja dibutuhkan juga kemampuan lainnya. Yaitu kemampuan untuk melibatkan diri dalam kebersamaan, kemampuan/skil pribadi, kerja yang energik, inisiatif dan kreatif dan lain-lain.

Salah satu contoh hal yang bertolak belakang, misalnya, lelet/lambat. Ini memang tidak terkait langsung dengan KBM tapi sangat mempengaruhi kelancaran pelaksanaan KBM. Ini adalah masalah kepribadian yang kurang terpuji. Karakter yang sangat tidak relevan dengan pembimbingan karakter yang akan ditanamkan kepada siswa.

Maka semua guru WAJIB membaca, dan membaca lagi sampai akhirnya buku ini diluar KEPALA karena terlepas dari SEGALA KETERBATASAN SDIT DIC kami ingin punya SDM yang tidak main-main dengan kualitas.

Citra diri seorang guru, karakter baik seorang guru sangat besar pengaruhnya dalam proses belajar mengajar maupun dalam mempengaruhi nilai positif lembaga dan daya tarik yang kuat kepada wali murid.

Lembaga berharap kualitas itu membawa efek positif dan sangat bagus karena secara OTOMATIS mampu mengerek lembaga menjadi PUNYA citra yang baik dan kualitas yang baik. Bagus secara FAKTA dan BAGUS secara persepsi.

Untuk membacanya segera, silahkan klik,
>>> Buku Panduan Guru SDIT DIC 2020


Tidak ada komentar:

Posting Komentar