Minggu, 26 Juni 2016

Inilah Siswa Luar Biasa Meraih Nilai Rapot di Atas '90'

Siapa siswa yang luar biasa ini? Setiap orang tua berharap anaknya meraih hasil belajar yang berprestasi. Salah satu SDIT yang berusaha menyajikan pendidikan dasar Berkualitas dengan biaya terjangkau adalah SDIC DIC.

Ini dia siswa peraih prestasi yang sangat MEMBANGGAKAN karena meraih NILAI masing-masing mata pelajaran minimal 92. Nilainya di atas '90'. Nilai raport tertinggi yang diraihnya 98. Namanya Zillian Vernanda Novi putri bapak Adil Wicaksono dari Perumaha Griya Hegar Asri, Ds. Hegarmukti, Kec. Cikarang Pusat, Kab. Bekasi.

Nilai tersebut merupakan nilai raport kelas 2 semester genap. Kini sang anak siap-siap duduk di kelas 3. Nilai yang luar biasa tersebut tentu tak lepas dari hasil asuhan dan sentuhan wali kelas yang tiada lain adalah Ibu Yanti Hidayati S.Pd.I.



DIC singkatan dari Daarul Ilmi Cikarang. Saat ini 2016 menerima murid baru tahun pelajaran 2016/2017. Juga SDIT Daarul Ilmi Cikarang MENERIMA murid PINDAHAN kelas 1, 2, 3. Beberapa murid diantaranya. Kelas 1 semester 2 dari Pati. 2 Siswa kelas 3 dari Cikarang Utara dan Salah satu SD Negeri di cikarang pusat.

Bagi yang mau daftar sekarang
ke SDIT DIC
silahkan hub : 08 777 920 5554
===============================
SDIT Daarul Ilmi Cikarang
"SEKOLAHNYA CALON PARA JUARA"
===============================
Gabung di FB :
https://www.facebook.com/sd.daarulilmicikarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar