Rabu, 10 Mei 2017

SDIT Daarul Ilmi Cikarang Menanam Karakter Berbakti Kepada Orang Tua Secara Kuat

SDIT Daarul Ilmi Cikarang Menanamkan Karakter Berbakti Kepada Orang Tua Secara Kuat. Ini adalah pondasi pemahaman yang harus di miliki anak. Ini bekal penting bagi anak untuk masa depannya kelak. Tak ada surga di tempat lain kecuali ada pada orang tua. Konsep Birulwalidain di tanamkan kuat melalui pembiasaan praktis.

Penerapan dan pembiasaan Birulwalidain merupakan bagian dari 11 program SDIT DIC. Salah satu program adalah pembentukkan AKHLAK = Pembiasaan & pembentukan karakter Terpuji. (Amaliah Praktis). Salah satunya adalah Birulwalidain (Berbakti Kepada Orang Tua).

SDIT Daarul Ilmi Cikarang sudah mulai menjadi pavorit dan alternatif pilihan bagi orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di sekolah berkualitas tapi biayanya terbatas.

DIC singkatan dari Daarul Ilmi Cikarang. Saat ini 2016 menerima murid baru tahun pelajaran 2016/2017. Juga SDIT Daarul Ilmi Cikarang MENERIMA murid PINDAHAN kelas 1, 2, 3. Beberapa murid diantaranya. Kelas 1 semester 2 dari Pati. 2 Siswa kelas 3 dari Cikarang Utara dan Salah satu SD Negeri di cikarang pusat.

Bagi yang mau daftar sekarang
ke SDIT DIC
silahkan hub : 08 777 920 5554
===============================
SDIT Daarul Ilmi Cikarang
"SEKOLAHNYA CALON PARA JUARA"
===============================
Gabung di FB :
https://www.facebook.com/sd.daarulilmicikarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar