Kamis, 24 Agustus 2017

SDIT di Cikarang Berkualitas Tapi Pasti Terjangkau

SDIT Daarul Ilmi Cikarang (SDIT DIC) adalah salah satu SDIT di cikarang yang bisa bapa ibu pilih untuk menyekolahkan sang buah hati. SDIT Daarul Ilmi Cikarang juga menerima murid pindahan.

Sambutan orang tua sudah memasukkan anaknya ke SDIT Daarul Ilmi Cikarang  merupakan kepercayaan yang membuat kami harus terus menerus menyajikan kualitas sesuai harapan orang tua juga sesuai harapan jaman dimana sang anak akan menjalani hidupnya kelak.

Masuk sekolah -SDIT - terkenal sangat mahal sehingga banyak orang tua yang tidak sanggup memasukkan anaknya. Harapan untuk memberikan pendidikan yang lengkap dan berkualitas mungkin HANYA tinggal harapan. Namun tidak demikian dengan SDIT DIC. SDIT DIC saat ini mungkin bisa menjadi solusi atas mahalnya biaya sekolah di SDIT.

SDIT DIC mungkin bisa menjadi obat manjur bagi harapan semua orang tua karena sekarang bisa menyekolahkan anaknya ke SDIT DIC. Mengapa? Karena SDIT DIC berkomitmen menyediakan sekolah tanpa mengabaikan kualitas tapi berbiaya terjangkau.

Kualitas memang sebanding dengan harga, kami setuju. Tetapi bukan berarti menjadi sekolah-SDIT-berkualitas harus selalu MAHAL. SDIT DIC terus berinovasi untuk mengembangkan kualitas sebagaimana sekolah lain yang dipersepsikan sudah berkualitas tetapi TETAPI mengambil pilihan jalan dengan menjadi SDIT dengan biaya TERJANGKAU.

Bila pun orang tua punya dana lebih dan ingin turut berjuang membesarkan SDIT DIC secara ikhlas ini adalah jauh lebih baik daripada SDIT DIC menetapkan biaya MAHAL untuk masuk SDIT DIC.

SDIT Daarul Ilmi Cikarang  memiliki tenaga pendidik dari lulusan sarjana pendidikan dan sarjana agama diantaranya dari UPI (Bandung); dan UIN (Bandung); dll, yang memiliki pengalaman bertahun-tahun mengajar menjadikan jaminan dan optimisme dapat menghasilkan kualitas yang diharapkan para orang tua.

Untuk membangun kualitas terus-menerus, SDIT DICmelakukan evaluasi dan up grading rutin GURU seminggu sekali maksimal 1 bulan sekali. Semua kekurangan di evaluasi untuk diperbaiki. Dan hal-hal baru yang bisa memperkuat kualitas, dimatangkan untuk diterapkan sebagai penyempurna  kurikulum.

Tekad Kehormatan SDIT DIC Terus belajar dan melakukan PERBAIKAN untuk memberikan KEPUASAN dengan output terbaik menjadi SD favorit PILIHAN orang tua dengan pengajar yang berkualitas (menguasai KBM dan memahami dunia anak) santun dan menyenangkan.


Mau daftar SDIT DIC dan informasi silahkan
Hubungi sekarang Telp/WA ke : 08 777 920 5554
Menerima juga PINDAHAN dari sekolah lain
untuk kelas 1, 2, 3, 4.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar