Kamis, 30 November 2017

Mengemas SDIT Berbiaya Terjangkau Tapi Berkualitas Dengan Performance Yang Keren

Dimana SDIT yang berbiaya terjangkau untuk menyekolahkan sang buah hati? Mungkin SDIT Daarul Ilmi Cikarang bisa menjadi pilihan ibu bapak.

Sekolah yang berbiaya terjangkau dengan mutu yang berkualitas. Merupakan visi berdirinya SDIT DIC. Bagaimana SDIT DIC bisa menjadi solusi supaya banyak orang tua bisa menyekolahkan anak ke SDIT.

SDIT memberikan pengetahuan agama dan bimbingan praktek-prakteknya secara lebih mendalam. Menghafal Quran-Hadits-Doa, Bimbingan bersuci (Wudhu-Tayamum), Bimbingan Sholat, Bimbingan Manajemen Diri & Manajemen Waktu, Bimbingan Akhlak Praktis, Bimbingan Birulwalidaini (Berbakti kepada orang tua, dsb. 
==============================
Mau Daftar SDIT DIC
atau PINDAHAN?
Hubungi sekarang! WA 08 777 920 5554
==============================
Semua itu tidak didapatkan di bangku sekolah negeri. Inilah yang menjadikan SDIT banyak di cari orang tua sebagai lembaga untuk anak-anak menempa pendidikan.

TAPI ada kendala pada biaya. Tidak sedikit harapan untuk masuk SDIT gagal karena biaya. Kemampuan tak sesuai harapan sehingga harapan tinggal harapan. Harapan untuk bisa memberikan pendidikan yang sesuai harapan kandas karena harga yang sangat mahal. Kalau harus merogoh kocek belasan juta, uang dari mana. Mungkin ini pertimbangannya.

Keberadaan SDIT DIC semoga menjadi solusi bagi ibu bapak sehingga anak bisa sekolah dan bisa mendapatkan pengetahuan dan praktek-praktek agamanya dengan lebih mendalam. Selain itu juga anak-anak mendapatkan pembimbingan ahlak dan karakter dengan lebih terperhatikan.

Bantu sharing info SDIT DIC ini ke tetangga karena mungkin mereka sekarang sedang butuh info sekolah.

Sunaryo Saripudin, S.Pd. dan Ade Srimulya S.Pd., sebagai suami istri lulusan Universitas Pendidikan Indonesia, bertekad untuk mendirikan SDIT yang berkualitas dengan biaya yang TERJANGKAU. Inilah niat yang mendorong lahirnya SDIT DIC. Mereka sangat merasakan betapa masuk ke SDIT atau SMPIT biayanya lumayan berat dan tidak semua orang tua sanggup menyekolahkan kesekolah tersebut. Niat tersebut terbukti hingga saat ini biaya awal masuk sangat terjangkau. 

Meskipun dibilang baru, SDIT DIC sudah mulai menjadi salah satu incaran para orang tua untuk menyekolahkan anak karena sebelum pendaftaran gelombang satu dibuka pun ada beberapa orang tua sudah mendaftar. Mereka kami sitilahkan pendaftaran kelas prioritas. Daftar sebelum dibuka pendaftaran gelombang satu. Mereka daftar jauh-jauh hari, sekitar bulan Agustus, September dan Oktober. Sementara masuk di bulan Juli.

Tantangan SDIT DIC adalah bagaimana mengemas sekolah TERJANGKAU dan program-programnya menghasilkan mutu berkualitas serta performance bangunannya keren. Kami berusaha untuk bisa mewujudkan sebuah bangunan yang keren (mungkin megah, wah, muantep, dll) TAPI biayanya TIDAK MAHAL. Biayanya TERJANGKAU.

Semoga saja apa yang diniatkan banyak dukungan sehingga terealisasi. 

Mendirikan sekolah islam adalah perjuangan di jalan Allah. Kehadiran sekolah islam adalah benteng bagi generasi islam 15, 20, 30 tahun kedepan. Di sinilah mereka diperkenalkan islam secara lebih banyak dan lebih mendalam. 

Mereka mengenal islam itu damai, islam ibu berbakti kepada orang tua, islam itu prestasi, islam itu mencitai pekerja keras, islam itu santun, islam itu bersih dan cinta kebersihan, islam itu cinta ilmu dan orang yang mencari ilmu, islam itu agama yang menenangkan dan menentramkan. Dari sinilah generasi islam yang berkarakter baik dan kuat dilahirkan. Maka semua yang mendukung dan terlibat di dalamnya sedang berjuang di jalan Allah menegakkan agamaNya.

Berbagai ikhtiar akan terus dilakukan. Berbagai program-program yang mendukung terwujudnya impian tersebut akan terus dilahirkan. 

Darimana sumber dana untuk mewujudkan sekolah keren ini?
Sekolah dan yayasan terus barusaha semaksimal mungkin untuk terus melangkah menuju terealisasinya impian ini. 

Semuanya kembali kepada tersedianya dana dan dukungan keikhlasan dari banyak pihak. Setidaknya ada 3 pondasi sumber dana :
  • Pertama : sumber dana utama saat ini adalah dari biaya awal pendidikan.
  • Kedua : Wakaf, Zakat, Infaq, Sedekah orang tua dan masyarakat umum. Pengelolaannya dilakukan menjadi pengelolaan produktif. 
  • Ketiga : Memberikan kesempatan investasi dengan bagi hasil 60% untuk investor. Pada biaya awal pendidikan ada point biaya gedung. Dari jumlah biaya gedung inilah bagi hasil dihitung.
Bila ada orang tua yang ingin menunaikan Zakat dan wakaf maka kami SDIT DIC siap mengelolanya dengan sebaik-baiknya.

Kami percaya bahwa amal yang dikeluarkan sekecil apapun tidak akan sia-sia. Pasti menjadi bekal bagi para donatur juga bagi para investor. Dana yang diinvestasikan ini memiliki banyak arah manfaat. Setidaknya ada 6 manfaat bagi para pendana :
  • Pertama : Mendapat bagi hasil 60%
  • Kedua : Berinvestasi untuk pengadaan bangunan SDIT DIC berarti sudah pula membantu banyak orang tua yang tidak mampu memasukkan anaknya ke SDIT menjadi MAMPU dengan adanya SDIT DIC.
  • Ketiga : Bebas Riba, hasil dari bagi hasil adalah uang yang insya Allah berkah dan bermanfaat.
  • Keempat : Punya kebanggaan tersendiri karena menjadi bagian dari terwujudnya bangunan SDIT DIC yang keren. Kebangaan tidak bisa dibeli dengan apapun dan menjadi kepuasan tersendiri lahir dan batin. 
  • Kelima : Sudah bertransaksi dengan Allah. Mengapa?Karena niatnya sudah benar, caranya sudah benar dan dana tersebut untuk membantu tegaknya Agama Allah di muka bumi ini.
  • Keenam : Dana yang di investasi aman dengan penghasilan stabil dan jangka panjang. Ini karena sekolah jarang sekali yang bangkrut bahkan terus tumbuh berkembang semakin pesat. Sekolah bisa menjadi andalan untuk investasi yang aman dan bebas resiko. 
Manusia hanya punya rencana, hanya punya cita-cita, hanya punya impian. Hanya disuruh ikhtiar secara konsisten, Allah yang mengabulkan.

Semoga pembaca menjadi bagian dari impian ini.

===================================
SDIT DIC singkatan dari Daarul Ilmi Cikarang.
Saat ini 2017 menerima murid baru tahun pelajaran 2018/2019. Juga SDIT Daarul Ilmi Cikarang MENERIMA murid PINDAHAN kelas 1, 2, 3, 4, 5.

Klik sekarang>>>Siswa yang sudah daftar untuk TP 2018/2019

Bagi yang mau daftar sekarang
ke SDIT DIC
silahkan hub WA/Telp : 08 777 920 5554
===============================
SDIT Daarul Ilmi Cikarang
"SEKOLAHNYA CALON PARA JUARA"
===============================
Gabung di FB :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar