Jumat, 02 Februari 2018

Info Sekolah SDIT di Kota Deltamas

Ada beberapa sekolah SDIT di Kota Deltamas. Kota Deltamas merupakan komplek perumahan yang masuk kepada plan Kota DeltamasKota Deltamas ada yang masuk ke wilayah kecamatan Cikarang Pusat.

Ada beberapa SDIT di Kota Deltamas yaitu meliputi :
  • SDIT Nur Rahman
  • SDIT Fajar Hidayah
  • SDIT Tisaa
Tak jauh dari situ, letaknya di Cikarang Pusat tepatnya di dekat Pasar Tega Danas desa Hegar Mukti, di perumahan Claster Casman Puri Insani ada juga sekolah SDIT DIC (SDIT Daarul Ilmi Cikarang) yang biayanya sangat terjangkau. Dan ini adalah halaman SDIT DIC yang mungkin bisa membantu ibu/bapak mendapat info sekolah yang dicari.

Sekolah berkualitas dengan biaya terjangkau merupakan komitmen SDIT Daarul Ilmi Cikarang. Semoga ibu/bapak disekitar JABABEKA, SUKAMAHI, DELTAMAS. CIKARANG TIMUR, CIKARANG PUSAT dapat terbantu dengan dengan kehadiran SDIT Daarul Ilmi Cikarang.

Sebelum lanjut baca : Mohon bantu share ke teman2 ibu/bapak mungkin sedang butuh info SDIT untuk sekolah anaknya di Cikarang, daftar baru atau pindahan.

SDIT Daarul Ilmi Cikarang sudah mulai menjadi pavorit dan alternatif pilihan bagi orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di sekolah berkualitas tapi biayanya sangat terjangkau.

SDIT Daarul Ilmi Cikarang menerima siswa baru dan siswa pindahan.

Untuk pindah sekolah ke SDIT DIC terbatas pada jumlah anak setiap kelasnya karena saat ini dibatasi hanya 16 anak perkelas.

Kemudahannya adalah biaya bisa angsur.

Semoga SDIT DIC menjadi slah satu alternatif pilihan utama ibu/bapak menyekolahkan sang buah hati. Informasi pendaftaran siswa baru atau pindahan melalui WA 08 777 920 5554.

Semoga info ini bisa membantu mendapat sekolah berkualitas dan terjangkau.


Untuk mengetahui kegiatan SDIT Daarul Ilmi Cikarang (SDIT DIC), Klik Kegiatan SDIT DIC.
Bisa pula gabung di facebook SDIT DIC
Info Cepat WA 08 777 920 5554

Dimana Lokasinya? Klik Lokasi SDIT DIC

Berikut ini Cara Daftar SDIT DIC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar