Senin, 29 Juni 2020

Informasi SDIT DIC 2020

Ayah ibu menjadi lebih tenang karena sekarang SDIT DIC sudah membuka pendaftaran Siswa Indent. Pendaftaran Siswa Indent menjadikan ayah ibu mendapat harga yang jauh lebih murah dengan jumlah yang tetap dan tidak naik karena biaya yang berlaku adalah biaya saat ayah ibu mendaftar sekolah untuk sang buah hati sejak jauh-jauh hari. Bagi yang daftar mendadak maka akan mendapati biaya sekolah yang jumlahnya lebih besar.


















Sekarang mungkin ayah ibu sudah pasti akan memasukkan sang buah hati ke SDIT DIC. Maka tunggu apalagi! Daftar saja sekarang di program pendaftaran siswa Indent maka ayah ibu sudah bisa menghemat biaya lumayan banyak.

Untuk info sekarang WA saja ke 08 777 920 5554. Atau datang langsung ke galery Marketing/ Kantor TU di SDIT DIC.

Berikut beberapa pertanyaan menyangkut siswa Indent:

1. Apa Sih Siswa Indent SDIT DIC ?
InsyaaAllah pendaftaran siswa untuk tahun 2019, 2020, 2021, 2022 sudah bisa dimulai dari sekarang. Disebutnya pendaftaran indent. Siswa indent. Daftar duluan. Ayah ibu sudah mengetahuinya bahwa masuk s ekolah umur kira-kira 6 tahun. Betul? Jadi bila sekarang sudah umur 2 tahun dan sudah memastikan ingin memasukkan anak ke SDIT DIC maka bisa dilakukan sejak sekarang. Atau yang sekarang baru 1 tahun juga bisa sih. Silahakan manfaatkan kesempatan ini.

Apa untungnya? Wah...PASTI beda pasti banyak untungnya. Apa saja sih untung yang bisa didapatkan jika daftar siswa indent? Silahkan baca terus karena ayah ibu akan mendapatkan penjelasannya pada pertanyaan berikutnya.

Meskipun masuknya masih tahun-tahun yang akan datang tapi ayah dan ibu sudah tenang sejak jauh-jauh hari plus banyak kemudahan dan keuntungan lainnya.

Uang pendaftaran siswa indent dan biaya masuk siswa indent, digunakan untuk membangun sarana dan prasana siswa-siswa juga untuk di kemudian hari ananda masuk,sudah siap.

Konsep indent inden ini tujuannya supaya ada dana pembangunan juga di awal. Toh, buat anak-anaknya para ayah ibu juga.

2. Apa Keuntung daftar Siswa Indent?
  1. Ayah dan ibu menjadi tenang karena BIAYAnya jauh lebih murah dibanding daftar nanti dadakan. Asik bukan? 
  2. Aya ibu akan merasa menyekolahkan anak lebih ringan di SDIT karena bisa membayar dengan jangka waktu lebih luang. 
  3. Bila kuota penerimaan santri indent penuh maka yang bisa diterima di SDIT DIC hanyalah yang sudah daftar indent. 
  4. Ayah ibu mendapat HARGA lama dan bukan harga baru yang pastinya lebih besar, itung-itung bisa penghematan uang. Uang bisa dipake keperluan yang lainnya. 
  5. Ayah ibu sudah termasuk menjadi pihak yang berperan dalam pembangunan SDIT DIC yang secara otomatis sudah beramal di jalan ALLAH SWT. Semoga niat baik dan amal baiknya dicatat menjadi kebaikan dan menjadi pahala yang bisa mengantarkan kita menjadi AHLI SURGA. Amin. Yakinlah dengan sangat yakin.Niat kita supaya anak kita punya pengetahuan islam, punya pengetahuan beribadah, dab punya kebiasaan beribadah sejak kecil. Bukankan ini sebuah perjuangan JIHAD FISABILILLAH? 
  6. Kita menjadi aman sudah mendaftarkan anak-anak menjadi siswa indent karena kita tidak tahu apakah nanti kita dalam keadaan lapang atau sempit. Kita hanya bisa berdoa dan berusaha supaya kedepan menjadi lebih baik dan terus lebih baik lagi. Amin. 
  7. Dst.

3. Bagaimana Caranya Daftar Siswa Indent?
Sangat mudah. Daftar sekarang?
Silahkan hubungi WA : 08 777 920 5554
Atau datang langsung ke SDIT DIC

Alhamdulillah Sambutan orang tua atas hadirnya SDIT DIC
sungguh sangat mengejutkan dan membahagiakan
Terimakasih atas sambutan yang sangat antusiasnya kepada SDIT DIC
Semoga SDIT DIC memberikan kualitas tinggi dengan biaya yang sangat terjangkau Tak harus Belasan juta atau Puluhan Juta.
Anak-anak sudah bisa sekolah di sekolah Berkualitas

Ayo Sekolah Di SDIT DIC
Ingat sekolah.....Ingat SDIT DIC
-------------------------------------
Silahkan hubungi WA : 08 777 920 5554
Atau datang langsung ke galery Marketing/ Kantor TU di SDIT DIC.

Ini dia, sekedar info tambahan.SDIT DIC dalam rangka percepatan pengadaan sarana-prasarana sekolah termasuk pengadaan gedung maka digulirkan Siswa Indent. Siswa indent sebagai program pilar percepatan pengadaan sarana dan prasarana sekolah dari 3 program pilar percepatan lainnya. Dua lainnya yakni Program Waqaf Produktif dan Program Penghimpunan Investasi dari para orang tua siswa dan umum.

Inilah 3 Program Pilar Percepatan Pengadaan Sarana dan Prasarana Sekolah. Ketiga program ini untuk mewujudkan cita-cita besar yayasan yaitu Menyediakan Sekolah Islam SDIT (dan Insya Allah SMP-IT) yang berkualitas dengan biaya MURAH (terjangkau). Targetnya adalah para orang tua bisa menyekolahkan anak-anaknya di SDIT berkualitas tinggi tapi biayanya MURAH (ga harus puluhan juta atau belasan juta).

Ini akan terwujud jika didukung oleh banyak pihak khususnya para orang tua siswa yang sejak jauh-jauh hari akan memasukkan anaknya ke SDIT. Akhirnya SDIT bukan hanya milik mereka yang berduit banyak saja karena dengan adanya SDIT yang murah orang tua bisa memberikan pendidikan yang berkualitas tinggi dan biaya terjangkau. Maka 3 program pilar inilah solusinya.
==========================================

Untuk info sekarang WA saja ke 08 777 920 5554.
Atau datang langsung ke galery Marketing/ Kantor TU di SDIT DIC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar