Jumat, 28 April 2017

SDIT Daarul Ilmi Cikarang Menerima Siswa di Gelombang Prioritas

Sekolah dasar islam terpadu biasanya sudah menutup penerimaan jauh-jauh hari. Mungkin semester pertama saja sudah banyak peminatnya sehingga beberapa SDIT sudah menolak pendaftaran.

Maka jauh-jauh hari pula orang tua yang sudah pasti akan memasukkan anaknya ke SDIT tersebut mendaftarkan anaknya, meskipun anak masih melangsungkan sekolah di taman kanak-kanak atau PAUD.

Memang demikian biasanya bahwa pendaftaran SDIT dilakukan sejak pertengahan semester pertama. Jadi ibu dan bapak yang akan mendaftarkan diri anaknya ke SDIT sudah mencari sekolah yang cocok.

SDIT Daarul Ilmi Cikarang juga sudah menerima pendaftaran sekitar pertengahan semester 1. Pendaftaran ini disebut kelas prioritas/gelombang prioritas. Keuntungannya adalah mendapat potongan biaya khusus. Jadi bila bapak dan ibu ingin ada potongan biaya khusus maka daftarlah ke SDIT Daarul Ilmi Cikarang di gelombang prioritas.

Bila ada tetangga atau kerabat yang sedang mencari sekolah,mohon bantu untuk menyampaikannya karena SDIT Daarul Ilmi Cikarang juga menerima murid baru atau murid pindahan.

SDIT Daarul Ilmi Cikarang diharapkan menjadi solusi bagi orang tua yang ingin menyekolahkan si buah hati di SDIT tapi dana terjangkau karena SDIT Daarul Ilmi Cikarang berusaha untuk menjadi sekolah yang berkualitas tapi bisa terjangkau oleh semua orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar