Kamis, 04 Mei 2017

Investasi Pendidikan SHU 60% di Daarul Ilmi Cikarang Islamic School

Manfaatkan Kesempatan Amal Ini!!
SDIT Daarul Ilmi Cikarang 
Menerima Dana Invertasi
Pengembangan Sarana Pendidikan
Dengan Bagi Hasil 60%
-------------------------------------------------------------------------

Kesempatan investasi dengan bagi hasil 60% ini terbuka bagi bapak-ibu yang ingin mempersiapkan masa tua atau masa pensiun bahagia dengan berinvestasi di tempat yang potensial dan tidak ada resiko yaitu di bidang pendidikan dengan berinvestasi untuk percepatan pengembangan sarana pendidikan SDIT Daarul Ilmi Cikarang terutama bangunan dan fasilitas lainnya.

Saat ini Daarul Ilmi Cikarang memiliki 2 lembaga pendidikan yaitu TK IT dan SD IT. Segera akan dikembangkan SMP IT untuk memenuhi permintaan para orang tua.

SDIT Daarul Ilmi Cikarang membuka pintu lebar-lebar kepada semua pihak karena 2 hal : 1. Karena untuk percepatan pengembangan sarana pendidikan ini membutuhkan dana yang besar.
2. Karena SDIT Daarul Ilmi Cikarang (DIC) yang di dalam kurikulumnya mengembangan jiwa wirausaha tidak akan meminta-meminta sumbangan tetapi lebih baik menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak.
3. Banyak orang tua menginginkan masa usia pensiun dengan keuangan yang mapan karenanya mencari tempat yang tepat untuk menginvestasikan uangnya selain menyimpannya di Bank, maka SDIT Daarul Ilmi Cikarang Bisa menjadi tempat yang tepat dan tanpa resiko untuk menginvestasikan uangnya untuk pengembangan Gedung dan sarana lainnya.

Bangunan seperti apa yang akan dibangun untuk sarana pendidikan TK IT – SD IT dan SMP IT Daarul Ilmi Cikarang. Inilah rencana Gedung Islamic School Daarul Ilmi Cikarang (TKIT-SDIT-SMPIT).

Berikut ini gambar rencana Daarul Ilmi Islamic School :









Tidak ada komentar:

Posting Komentar