Kamis, 04 Mei 2017

Mau Beramal Wakaf Produktif

Mau Beramal Wakaf ?

Yayasan yang menaungi Daarul Ilmi Cikarang Islamic School (TKIT-SDIT) yakni yayasan Daarul Hikam Cikarang, menerima wakaf produktif/ Wakaf tunai untuk pengadaan lahan pengembangan gedung sarana pendidikan dan pesantren dengan konsep pesantren kota.

Wakaf Produktif ini akan diproyeksikan untuk pengembangan sarana pendidikan Daarul Ilmi Cikarang Islamic School (TKIT-SDIT) dan Sarana Gedung Pesantren Kota.

Wakaf yang terhimpun dikelola oleh yayasan dengan bagi hasil 60%. Pendapatan dari bagi hasil ini penyalurannya di atur dalam rapat kerja. yang pelaksanaannya oleh tim khusus pengelola wakaf.

Wakaf Produktif ini merupakan program investasi wakaf  uang untuk dikelola dalam bentuk program produktif dimana hasil dari pengelolaan produktif yang dikelola akan disalurkan untuk program-program pemberdayaan masyarakat yang berkesinambungan dengan nilai wakaf yang diberikan tidak berkurang sedikitpun.

Tahap Pertama 
Dana diperuntukkan pembebasan lahan
Tahap Kedua 
Dana diperuntukkan Pembangunan Gedung

Lahan yang akan di bebaskan
Seluas = 4.000 m2 @ Rp. 1.000.000,- /m2= Rp. 4 Milyar.

Besar Wakaf  Tunai bisa di pilih sesuai kemampuan :
  • 1 Juta /M2
  • 500 rb/50 cm2
  • 250 rb/25 cm2
  • 100 rb / 10 cm2
Penyerahan wakaf  ke :
  • Ketua Komite Masing-masing Kelas
  • Petugas Wakaf Yayasan Daarul Hikam Cikarang SDIT Daarul Ilmi Cikarang
  • Via Transfer (Bagi yang jaraknya jauh)
Semoga kita menjadi orang-orang yang dipilih Allah SWT untuk bisa menunaikan wakaf. Dan semoga wakaf yang dititipkan  menjadi kendaraan yang bisa menyelamatkan kita untuk berpulang ke surganya.Amin.

Informasi via WA : 08 777 920 555 4

Rasulullah shalallahu 'alaihi wasalam bersabda: Artinya: “Apabila manusia meninggal dunia, terputuslah segala amalannya, kecuali dari tiga perkara: shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat atau anak shaleh yang mendoakannya”. (HR. Muslim)

Insya Allah SDIT Daarul Ilmi Cikarang Islamic School sedang menghimpun dana untuk pembebasan lahan, dalam rangka mengembangkan dakwah Islam di dunia pendidikan yang lebih komprehensif dan memadai.

Wakaf dapat di transfer ke:
Yayasan Daarul Hikam Cikarang

No Rek : 34-9000-3182
Bank Muamalat Indonesia
a/n R. Ade Srimulya S. S,Pd.,


Bagi yang sudah transfer silahkan konfirmasi ke WA : 08 777 920 555 4
format: nama#nominal#tgl tranfer#Wakaf


Tidak ada komentar:

Posting Komentar