Jumat, 05 Mei 2017

Wakaf Hibah Transportasi

Program Wakaf Hibah Produktif berupa alat transportasi yaitu berupa kendaraan seperti Sepeda Motor, Mobil hingga Bus.

Bagaimana pengelolaannya ?
Kendaraan hasil Wakaf / Hibah beruipa mobil atau Bus akan dikelola oleh Forum / Perkumpulan panti asuhan dalam bentuk rental mobil / bus dan hasilnya untuk biaya perawatan serta pengembangan panti asuhan anggotanya. Jika ada panti asuhan yang ingin menggunakan, mereka tinggal menghubungi perkumpulan dan tidak dipungut biaya apapun. Jadi dengan program ini, kendaraan akan lebih optimal dan terawat.

Adapun Kendaraan Hasil wakaf berupa sepeda motor akan kami distribusikan langsung kepada panti - panti asuhan terdekat didaerah Bapak / Ibu Sekalian.

Bagaimana jika kondisinya bekas ?
Kami akan melihat dan memperkirakan pembiayaan kendaraan tersebut, jika tidak memungkinkan untuk dioperasionalkan maka kendaraan tersebut akan kami jual dan akan kami gabung dengan dana yang ada dari program ini untuk pengadaan kendaraan baru sehingga nilai wakaf/hibah Bapak dan Ibu sekalian akan lebih optimal.

Apakah harus berbentuk Barang ?
Tidak !. Bagi anda yang tidak memiliki barang/ kendaraan yang akan di wakaf/hibahkan, anda dapat bergabung dengan cara menjadi donatur kami untuk program WAHIP Transportasi ini. Dana hasil program ini akan terus kami informasikan kepada Bapak dan Ibu sekalian serta perkembangan dari prngelolaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar