Senin, 08 Mei 2017

SDIT Di Cikarang Pilihan Orang Tua

SDIT Di Cikarang jumlahnya banyak dan masing-masing menawarkan kelebihannya. Hanya saja mungkin ibu bapak menginginkan sekolah dasar islam terpadu -SDIT-yang berkualitas namun biayanya terjangkau. Apakah ada?

Biaya sekolah SDIT di cikarang kebanyakan berbiaya 8 juta ke atas. Beberapa di atas belasan juta. Masing-masing mungkin punya kebijakan sendiri-sendiri. Hanya saja untuk beberapa orang tua mungkin harus mengurut dada, mau menyekolahkan tapi biaya 8 juta sangatlah berat.

Mana sekolah yang mungkin cocok untuk sang buah hati tentu kembali lagi kepada ibu bapak dan mungkin kembali lagi pertimbangannya pada kemampuan kantong. Orang tua pasti ingin menyekolahkan anaknya pada sekolah yang bagus-berkualitas- tapi dengan biaya yang terjangkau. benar?

Bila demikian, bapak-ibu mungkin bisa memilih SDIT Daarul Ilmi Cikarang. Masalah kualitas tentu bukan hanya sebatas persepsi atau kata orang, tapi harus juga kulitas sesuai KBM dan hasilnya. Yang bahaya adalah melihat kualitas hanya karena bangunannya WAH. Bangunan wah bisa jadi salah satu pertimbangan bahwa sekolah ini berkualitas. Tapi kualitas sebenarnya terletak diantaranya pada proses KBM, hasil belajar yang melekat pada pribadi siswa.

SDIT Daarul Ilmi Cikarang (DIC) sejak awal berkomitmen untuk menjadi sekolah yang berkualitas dan biaya terjangkau. Dan sejak pendiriannya hingga saat ini, penerimaan siswa baru angkatan ke-4, meskipun para orang tua sangat antusias ingin memasukkan sekolah ke SDIT DIC, tidak ada kenaikan biaya masuk.

Mohon beri tahu juga tetangga bapak ibu barangkali sedang mencari SDIT yang bagus tapi terjangkau.

Pendaftaran dan Informasi :
Hubungi sekarang ke :
WA : 08 777 920 555 4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar