Minggu, 04 Juni 2017

Cara Pindah Ke DIC

Tidak perlu bingung kemana mencari SDIT untuk PINDAHAN buah hati ibu bapak yang berkualitas dan terjangkau karena sekarang ada SDIT Daarul Ilmi Cikarang yang mungkin bisa bapak ibu jadikan pilihan.

Bagi yang mau PINDAHAN sekarang
ke SDIT DIC
silahkan hub WA/Telp : 08 777 920 5554
===============================

SDIT Daarul Ilmi Cikarang (SDIT DIC) termasuk SDIT yang baru berdiri di kecamatan Cikarang Pusat kabupaten Bekasi, namun mendapat sambutan yang baik dari orang tua siswa dan masyarakat. Didirikan tahun 2013. Sekarang tahun 2017 SDIT DIC sudah memiliki siswa angkatan 3 dan siswa baru yang sudah mendaftar yakni angkatan ke-4.

Angkatan ke-4 untuk tahun pelajaran 2017/2018 hanya menerima 16 siswa (satu kelas) mengingat ruangan sangat terbatas dan itu pun penuh. Makanya bila hendak mendaftar SDIT DIC perlu ibu bapak jauh-jauh hari melakukan pendaftaran.

SDIT DIC berada di bawah naungan Yayasan Daarul Hikam Cikarang. Yayasan mengemban misi besar untuk menjadi model yayasan yang mengembangkan dan menyebarkan semangat dan praktek wirausaha yang berakhlak kepada siswa, orang tua, seluruh mitra dan masyarakat.

Yayasan bertekad mensinergikan segala potensi untuk menciptakan kesadaran wirausaha umat menuju komunitas ekonomi yang kuat di era ekonomi asia.

SDIT DIC sebagai salah satu lembaga pendidikan di bawah Yayasan Daarul Hikam Cikarang pun termasuk lembaga yang mengemban misi ini, yakni mengembangkan dan menyebarkan semangat dan praktek wirausaha yang berakhlak

Saat ini 2017 menerima murid baru tahun pelajaran 2017/2018. Juga SDIT Daarul Ilmi Cikarang MENERIMA murid PINDAHAN kelas 1, 2, 3, 4. Beberapa murid diantaranya. Kelas 1 semester 2 dari Pati. 2 Siswa kelas 3 dari Cikarang Utara dan Salah satu SD Negeri di cikarang pusat.

Bagi yang mau daftar sekarang
ke SDIT DIC
silahkan hub WA/Telp : 08 777 920 5554
===============================
SDIT Daarul Ilmi Cikarang
"SEKOLAHNYA CALON PARA JUARA"
===============================
Gabung di FB :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar