Minggu, 27 Agustus 2017

Pendaftaran Kelas Prioritas SDIT DIC

Manfaatkan kesempatan ini karena sangat terbatas!Ambillah kesempatan ini karena sekarang SDIT DIC Memberikan Apresiasi Harga Khusus Kepada Ayah Ibu yang jauh-jauh hari sudah pasti memilih SDIT DIC untuk menyekolahkan anaknya. Apresiasi khusus ini berupa Biaya Awal Pendidikan jauh lebih MURAH bagi ibu bapak yang daftar di periode Kelas Prioritas.

Kelas Prioritas biasanya dilaksanakan pada bulan : Agustus-September-Oktober setiap tahunnya.


Kelas prioritas sebagai ucapan terimakasih kepada Ibu Bapak yang sudah yakin bahwa SDIT DIC sebagai pilihan untuk anak sekolah karena tidak mungkin ayah ibu mengamanatkan SDIT DIC sebagai tempat sekolah anaknya bila tidak percaya kepada SDIT DIC.

Maka SDIT DIC selayaknya memberikan apresiasi khusus kepada ayah dan ibu. Bila sudah pasti akan masuk SDIT DIC maka manfaatkanlah fasilitas harga khusus sebelum dibuka pendaftaran gelombang 1 dst yakni Daftar segera di KELAS PRIORITAS.

Untuk info yang lengkap bisa ‘WA’ ke 08 777 920 5554. Atau datang langsung ke galery Marketing/ Kantor TU di SDIT DIC.

Mencari tempat untuk menyekolahkan anak biasanya terjadi dan membutuhkan proses yang panjang. Pada saat anak TK B maka orang tua mulai memutar pikiran dan bertanya-tanya, mau ke SD mana anak akan dimasukkan sekolah.

Maka mulailah dengan memeriksa sekolah-sekolah yang menjadi incaran. Tanya sana tanya sini yang akhirnya terpilihlah salah satu sekolah yang nantinya akan dijadikan tempat sekolah sang anak.

Bila jauh-jauh hari SDIT DIC sudah membuat ayah ibu yakin dan kemudian menjadi satu-satunya sekolah yang dipilih ayah ibu untuk menyekolahkan sang anak maka pertanyaan mengenai ‘mau sekolah dimana?’ sudah terjawab.

Tidak mudah untuk menentukan pilihan karena perlu banyak pertimbangan maka dengan adanya jawaban bahwa sang anak mau sekolah di SDIT DIC menjadikan pemikiran ayah ibu sudah berkurang satu.

Langkah selanjutnya menjadi lebih mudah yakni mengali informasi mengenai SDIT DIC, kapan pendaftaran dimulai, apakah ada diskon biaya, bagaimana kegiatan KBMnya, dsb. Semua bisa digali melalui facebook, wa, blog (website), atau datang langsung ke galery marketing SDIT DIC yang ada atau ke TU kantor SDIT DIC.

Yang PASTI bagi ayah ibu yang serius dan tidak ragu akan menyekolahkan anaknya di SDIT DIC maka menjadi lebih beruntung karena akan dapat biaya yang JAUH lebih hemat, biaya yang jauh lebih murah.

Tidak mudah untuk membuat orang tua percaya kecuali dengan kualitas yang nyata dan mendapat informasi dari orang tua siswa SDIT DIC bahwa SDIT DIC memang demikian adanya yakni kualitasnya memuaskan.

Bangunan bagus bisa dibangun dengan cepat asal ada uang. Artinya siapapun bisa asal ada uang. Sayangnya bangunan yang mentereng dan mewah tidak menjamin sekolah tersebut akan berkualitas secara fakta, kalau MAHAL mungkin ya, kalau KUALITAS, belum tentu. Mengapa?
Karena kualitas akan terlihat dari perubahan karakter anak yang berhasil dilihat secara fakta. Kualitas membutuhkan banyak elemen yang terlibat untuk menjadikannya terwujud.

Bisa jadi bangunan sekolah yang mewah hanya menjadi ajang pamer para orang tua sehingga lupa tujuan utama menyekolahkan anaknya. Ini jangan sampai terjadi.

Bersyukurlah para orang tua yang bisa memberikan anaknya sekolah yang berkualitas. Jagalah hati jangan sampai terbersit bahwa ‘saya hebat’ karena bisa menyekolahkan anaknya di sekolah mahal dan bergengsi.

Tidak dilarang sekolah punya bangunan yang bagus dan mentereng bahkan demikian harusnya sebagai salah satu cara untuk menujukkan bahwa Islam sangat mencintai keindahan, sebagai salah satu cara untuk menunjukkan bahwa islam itu sangat menjunjung ilmu pengetahuan, apalagi dalam rangka membangun generasi islam yang nantinya sangat mengenal islam secara kaffah, mengenal Allah SWT dan Rasulnya, Sangat Mencintai Allah SWT dan Rasulnya, sangat mencintai ayah dan ibunya, dsb. Dan tidaklah Allah SWT akan menyia-nyiakan satu rupiah dan satu tetes keringat pun kecuali balasannya jauh lebih baik dan nilainya seperti JIHAD FISABILILLAH.

Jika SDIT DIC sekarang sudah menjadikan pilihan ayah dan ibu, langkah selanjutnya adalah mengetahui lebih banyak mengenai SDIT DIC dan dapatkan harga khusus sebagai sebuah jamuan dari SDIT DIC atas keyakinan ayah ibu kepada SDIT DIC.

Dan bila ada tetangga yang mungkin membutuhkan info semoga ayah ibu berkenan pula menceritakan keberadaan SDIT DIC kepada mereka.

Untuk info yang lengkap bisa ‘WA’ ke 08 777 920 5554. Atau datang langsung ke galery Marketing/ Kantor TU di SDIT DIC. Sekedar informasi tambahan. SDIT DIC dalam rangka percepatan pengadaan sarana-prasarana sekolah termasuk pengadaan gedung maka digulirkan program pilar percepatan pengadaan sarana dan prasarana sekolah.

Ada 3 (tiga) program pilar percepatan, meliputi : Program Siswa Inden; Program Waqaf Produktif ; Program Penghimpunan Investasi dari para orang tua siswa dan umum.

Inilah 3 Program Pilar Percepatan Pengadaan Sarana dan Prasarana Sekolah. Ketiga program ini untuk mewujudkan cita-cita besar yayasan yaitu Menyediakan Sekolah Islam SDIT (dan Insya Allah SMP-IT) yang berkualitas dengan biaya MURAH (terjangkau).

Targetnya adalah para orang tua bisa menyekolahkan anak-anaknya di SDIT berkualitas tinggi tapi biayanya MURAH (ga harus puluhan juta atau belasan juta).

Ini akan terwujud jika didukung oleh banyak pihak khususnya para orang tua siswa yang sejak jauh-jauh hari akan memasukkan anaknya ke SDIT. Akhirnya SDIT bukan hanya milik mereka yang berduit banyak saja karena dengan adanya SDIT yang murah orang tua bisa memberikan pendidikan yang berkualitas tinggi dan biaya terjangkau.

Maka 3 program pilar inilah solusinya. Semoga ayah ibu bisa menjadi bagian dari cita-cita besar ini. Jadilah bagian dari sejarah kebaikan.

Bagaimana Caranya Daftar Kelas Prioritas? Sangat mudah.
Daftar sekarang? Atau selama Agustus-September-Oktober.
Silahkan hubungi WA : 08 777 920 5554 Atau
datang langsung ke Galery marketing/kantor SDIT DIC

Ayo Sekolah Di SDIT DIC Ingat sekolah.....
Ingat SDIT DIC
-------------------------------------

Silahkan hubungi WA : 08 777 920 5554 Atau datang langsung ke SDIT DIC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar