Rabu, 20 September 2017

Jumlah Sudah Daftar Kelas Prioritas Tahun Pelajaran 2018/2019

Saat ini jumlah yang sudah daftar di KELAS PRIORITAS untuk calon siswa SDIT DIC tahun pelajaran 2018/2019, berdasarkan catatan per 20 September 2017 yaitu :
  • 4 orang sudah bayar BAP
  • 2 orang sudah beli formulir

Informasi ini akan terus di update sesuai perkembangan.

Kelas Prioritas dilaksanakan pada bulan : Agustus-September-Oktober setiap tahunnya.

SDIT DIC hanya menerima siswa = 16 siswa per kelas,

Bila sudah yakin, ayo manfaatkan kesempatan ini karena terbatas!!!

Ibu bapak yang sudah pasti akan memilih SDIT DIC sebaiknya memanfaatkan kesempatan ini yakni mendaftar di kelas prioritas karena harganya lumayan jauh lebih murah disebabkan adanya potongan yang besar.

Ibu bapak bisa mendapat harga jauh lebih murah dengan daftar di kelas prioritas sebagai langkah kami untuk mengapresiasi orang tua yang sudah percaya pada SDIT DIC.

Informasi ini akan terus di update sesuai perkembangan.

Kelas prioritas di gagas oleh SDIT DIC sebagai ucapan terimakasih kepada Ibu Bapak yang sudah yakin bahwa SDIT DIC sebagai pilihan untuk anak sekolah karena tidak mungkin ayah ibu mengamanatkan SDIT DIC sebagai tempat sekolah anaknya bila tidak percaya kepada SDIT DIC.

Maka SDIT DIC selayaknya memberikan apresiasi khusus kepada ayah dan ibu. Bila sudah pasti akan masuk SDIT DIC maka manfaatkanlah fasilitas harga khusus sebelum dibuka pendaftaran gelombang 1 dst yakni Daftar segera di KELAS PRIORITAS.

Untuk info yang lengkap bisa ‘WA’ ke 08 777 920 5554.
Atau datang langsung ke galery Marketing/ Kantor TU di SDIT DIC.

Mencari tempat untuk menyekolahkan anak biasanya terjadi dan membutuhkan proses yang panjang.

Pada saat anak TK B maka orang tua mulai memutar pikiran dan bertanya-tanya, mau ke SD mana anak akan dimasukkan sekolah.

Maka mulailah dengan memeriksa sekolah-sekolah yang menjadi incaran. Tanya sana tanya sini yang akhirnya terpilihlah salah satu sekolah yang nantinya akan dijadikan tempat sekolah sang anak.

Bila jauh-jauh hari SDIT DIC sudah membuat ayah ibu yakin dan kemudian menjadi satu-satunya sekolah yang dipilih ayah ibu untuk menyekolahkan sang anak maka pertanyaan mengenai ‘mau sekolah dimana?’ sudah terjawab.

Tidak mudah untuk menentukan pilihan karena perlu banyak pertimbangan maka dengan adanya jawaban bahwa sang anak mau sekolah di SDIT DIC menjadikan pemikiran ayah ibu sudah berkurang satu.

Bila anak ibu bapak anaknya masih di TK A dan ingin masuk ke SDIT DIC dengan biaya lebih murah maka Ibu bapak bisa daftar dengan cara pendaftaran inden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar