Sabtu, 20 Juni 2020

Jenjang Karir Guru SDIT DIC

Guru yang berkualitas dan punya loyalitas tinggi harus dipertahankan. Bukan hanya itu, mereka harus pula mendapat perhatian serius berkenaan dengan kesejahteraannya.

Guru harus sejahtera. Dan ini harus menjadi semangat bersama dalam mewujudkannya. Mutualisme harus dibangun, guru dan sekolah.


Sebagai seorang muslim maka memberikan ikhtiar terbaik adalah sebuah kewajiban. Inilah profesional dalam Islam. Profesionalisme akan terwujud ketika guru terus memperbaharui kualitasnya dan terus belajar. Motivasi melakukan yang terbaik merupakan cerminan keimanan dan pemahaman seorang muslim terhadap keislamannya. Maka ini menjadi sebuah nilai tersendiri bagi yang bersangkutan.

Maka menjadi guru bukan hanya sekedar batu loncatan, sekedar asal tidak nganggur atau tak sekedar hanya gugur kewajiban. Ini tentu sikap yang mungkin perlu dievaluasi.

Terhadap guru-guru maka perlu kiranya membangun pemahaman bersama dan membangun visi bersama mau dibawa kemana sekolah ini. Atau mau seperti apa kedepan, sekolah ini.

Dan yang juga penting adalah bagaimana guru-guru diperhatikan tingkat kesejahteraannya. Atas pertimbangan ini maka SDIT DIC berusaha untuk terus melakukan perbaikan dan meninjau ulang kebijakan ini setiap periodik.

Keikhlasan dalam menjalankan proses mengajar adalah KEWAJIBAN mereka sebagai seorang muslim karena mengajar adalah bentuk dari ibadah yang nilainya sangat luar biasa, setara Jihad Fisabilillah.

Maka tugas manajemen Sekolah adalah bagaimana guru bisa makin bertambah keilmuannya, terus betah mengajar termasuk diperhatikan kesejahteraannya.

Jika ada minat mengajar, silahkan manfaatkan peluang ini:

Syarat Umum diantaranya:
  1. Punya motivasi tinggi untuk mengajar
  2. Siap menyelaraskan diri dengan kondisi dan peraturan di SDIT DIC
  3. Sanggup mendahulukan kepentingan Kegiatan Sekolah dibanding manapun kecuali keadaan darurat dan Force Meajure.
  4. Bisa kerja tim dan kerja di dalam tim
  5. Sanggup kerja dalam tekanan deadline atau terprogres.
  6. Siap terus memperkaya pengetahuan untuk semakin menguatkan skil mengajar
Syarat Khusus : (Syarat-syarat administrasi)

Fasilitas :
  1. Honor/gaji
  2. Tunjangan Pengabdian
  3. Tunjangan Jabatan
  4. Tunjangan Hari Raya
  5. Akomodasi Kegiatan
  6. Dll...
Dan Visi yayasan adalah membangun TIM SOLID, LOYAL, dan BERKUALITAS yang mampu melaksanakan standar KBM DIC, di SUKAI wali murid, dan bisa punya semangat kerja mumpuni melampaui STANDAR kualitas SDIT DIC. Dan MEMILIH diatara mereka yang BERPOTENSI bisa dilibatkan untuk menjadikan SDIT BERKEMBANG PESAT dan MAKIN BESAR. Tak sekedar punya Kualitas Mengajar tapi sekaligus PUNYA Kualitas Mengelola. Mereka akan diamanatkan terlibat dalam pengelolaan Sekolah.

Bagi teman-teman sarjana yang punya MINAT NGAJAR maka manfaatkan peluang ini. Kami SDIT DIC dengan tangan terbuka jika ada lowongan mengajar akan memberitahukannya. Minat mengajar silahkan hubungi WA Center : 087779205554.

Bantu share ke taman-teman yang mungkin sedang membutuhkan informasi ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar