Sabtu, 20 Juni 2020

Target Siswa 2021/2022

SDIT DIC (Daarul Ilmi Cikarang) melihat perkembangan selama ini yang semakin diminati meskipun tanpa gembor-gembor pasang baligo atau bagi-bagi brosur semakin bersemangat untuk memberikan layanan terbaik bagi orang tua.



Target Siswa 2021/2022
Mengingat minat orang tua ke SDIT semakin marak dan terus bertambah maka SDIT DIC untuk tahun ajaran 2021/2022 menetapkan target 2 kelas @ 20 siswa.

SDIT DIC sangat bersyukur bisa sangat diterima oleh orang tua menjadi salah satu diantara banyak pilihan SDIT sebagai tempat anak ditempa dalam kegiatan belajar mengajar.

Para orang tua mengetahui keberadaan SDIT DIC biasanya dari refferal. Dari mulut ke mulut. Ini terjadi dari tahun ke tahun.

Tahun ajaran 2020/2021 alhamdulillah SDIT DIC sudah menjadi pilihan 20 orang tua untuk menjadi tempat belajar anak-anak.

Beberapa penemuan dilapangan adalah beberapa orang tua, khususnya baru pertama kali mau mendaftarkan anak sekolah atau baru pertama kali mau mendaftarakkan anak ke SDIT, mereka belum mengetahui waktu pendaftaran.

Mereka mengira pendaftaran SDIT sama seperti waktu pendaftaran ke Sekolah Negeri. Pendaftaran ke sekolah negeri berbeda waktunya dengan waktu pendaftaran ke SDIT.

Pendaftaran ke Sekolah Negeri biasanya di akhir-akhir tahun ajaran baru (sekitar bulan juni), sementara pendaftaran ke SDIT bisa jauh-jauh hari bahkan ada sekolah yang menerima pendaftatan siswa Inden.

"Dengan senang hati dan penuh semangat kami sudah meraih siswa 2 kelas @ 20 siswa di tahun ajaran 2021/2022"

Bagi ibu bapak yang ingin mendapat biaya jauh lebih ringan, silahkan manfaatkan layanan Pendaftaran Siswa Indent, atau Pendaftaran Kelas Prioritas (Jalur Internal/Via orang tua siswa DIC).
Dan mendaftarlah di awal waktu. Sebaiknya jika sudah yakin jangan TUNDA-TUNDA.


Untuk mendapatkan informasi lebih rinci dan lengkap silahkan Klik Disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar