Minggu, 11 Juni 2017

Kurikulum SDIT Daarul Ilmi Cikarang

SDIT DIC berharap menjadi sekolah berkualitas yang menjadi SDIT unggulan dan menjadi SDIT pavorite ibu bapak. Meskipun menjadi sekolah unggul dan pavorite SDIT DIC akan tetap berusaha istikomah-konsisten-dengan biaya pendidikan yang terjangkau.

SDIT Daarul Ilmi Cikarang sudah mulai menjadi pavorit dan alternatif pilihan bagi orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di sekolah berkualitas tapi biayanya terbatas.

---------------------------------------------------------------------------
Mau daftar SDIT DIC dan informasi silahkan 
Hubungi sekarang Telp/WA ke : 08 777 920 5554 
SDIT DIC juga menerima PINDAHAN dari sekolah lain kelas 1, 2, 3, 4, 5.
---------------------------------------------------------------------------
Sekolah berkualitas dengan biaya terjangkau merupakan komitmen SDIT Daarul Ilmi Cikarang. Semoga ibu/bapak disekitar JABABEKA, SUKAMAHI, DELTAMAS. CIKARANG TIMUR, CIKARANG PUSAT dapat terbantu dengan dengan kehadiran SDIT Daarul Ilmi Cikarang.

Kurikulum Formal :
Kegiatan belajar mengajar (KBM) di SDIT DIC meramu pendidikan UMUM dan pendidikan keagamaan (ISLAM) yang lengkap. Pendidikan UMUM memuat mata pelajaran sesuai kurikulum Pendidikan Nasional. Pendidikan ISLAM memuat mata pelajaran keagamaan (keislaman) sesuai kurikulum Departemen AGAMA. Di lengkapi dengan beberapa Program Khusus pembentukan karakter dan skill yang merupakan PROGRAM KHAS SDIT DIC.

Kurikulum SDIT DIC = Kurikulum UMUM + Kurikulum AGAMA + Program KHAS + PEMBIASAAN
Diramu kedalam rangkaian kegiatan belajar mengajar yang menyenangkan dan optimalisasi pebelajaran siswa menjadikan kualitas siswa sesuai harapan orang tua dan sesuai tuntutan jaman.

Mulailah untuk bisa melihat dan sadarilah bahwa kita tidak selayaknya hanya menyuapi anak dengan pengetahuan-pengetahuan saja tapi mereka harus diberi pendidikan yang bisa menjadi bekal untuk MEREKA agar bisa hidup di JAMANnya. Memberikan kemampuan-kemampuan dan membangunkan karakternya supaya bisa menjadi PONDASI untuk BEKAL mereka hidup di masa depan, di jamannya. Bukan di jaman kita sekarang (orang tua).

Jaman terus berubah, kemajuan tak bisa dibendung dan memang suatu keharusan dan ini adalah tantangan berat bagi dunia pendidikan untuk menjadikan mereka SIAP. Siap menjalani proses, siap menghadapi segala tantangan di masa mereka kelak.

SD ISLAM TERPADU Daarul Ilmi Cikarang memiliki tenaga pendidik dari lulusan sarjana pendidikan dan sarjana agama diantaranya dari UPI (Bandung); dan UIN (Bandung) yang memiliki pengalaman bertahun-tahun mengajar menjadikan jaminan dan optimisme dapat menghasilkan kualitas yang diharapkan para orang tua.

Tekad Kehormatan SD DIC 
Terus belajar dan melakukan PERBAIKAN untuk memberikan KEPUASAN dengan output terbaik menjadi SD favorit PILIHAN orang tua dengan pengajar yang berkualitas (menguasai KBM dan memahami dunia anak) santun dan menyenangkan.

Target 2017 : 
Kami seluruh staf/pengajar SDIT Daarul Ilmi Cikarang sangat senang tahun 2018 sudah menjadi SDIT pilihan favorite orang tua yang memberikan pendidikan dengan kualitas tinggi dan biaya terjangkau.

Metode Belajar
Metode Khas DIC - Quantum Learning - Accelerated Learning - Mind Map - Learning by doing - Pembiasaan - CBSA - Outing - Privat & Kolosal

Muatan Pendidikan
PUBLIC SPEAKING -WRITING CLUB - PEMBENTUKKAN AKHLAK - BACA IQRA/QUR’AN - TEKNOLOGI KOMPUTER - PENGENALAN INTERNET - LEADERSHIP - ENTREPRENEURSHIP - HAPALAN QUR’AN (JUZ 30)/HADITS/DOA - PRAKTEK (PEMBIASAAN) IBADAH DASAR.

Demikian sekilas mengenai Kurikulum DIC. Semoga bermanfaat.
---------------------------------------------------------------------------
Mau daftar SDIT DIC dan informasi silahkan
Hubungi sekarang Telp/WA ke : 08 777 920 5554
SDIT DIC juga menerima PINDAHAN dari sekolah lain kelas 1, 2, 3, 4, 5.

Mohon bantu sebarkan ke tetangga barangkali butuh info tentang sekolah. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar